Senin, 03 Desember 2012

NEW!!!Raglan Polos Tees Merah Hitam, Soft Combed 30s Unfinish Cut & Slim Fit (M L XL)

Raglan Polos Badan Merah Lengan Hitam Combed 30s

Produk terbaru dari KPM, Raglan Polos 3/4 Soft Combed 30s memadukan warna merah pada badan dikombinasi dengan warna hitam pada lengan membuat Raglan ini terlihat fashionable dan enak dipandang serta menggunakan rib (kerah) kecil dan model unfinish cut (obras saja) pada bagian bawahnya yang mengikuti standart Kaos Raglan di department store maupun distro sehingga terlihat fashionable, sangat cocok dipakai baik pria maupun wanita. model potongan badan yang slim fit serta lingkar lengan yang tidak begitu besar/gombrong menjadikan lebih nyaman dipakai dan terlihat confidence, Kaos Raglan ini tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Untuk Harga dijamin sangat sangat murah sekali dimana anda bisa mendapatkan ini dengan harga sebagai berikut :
M : Rp. 27.000,,L : Rp. 30.000,,XL : Rp. 32.000

Produk Raglan terbaru lainnya yaitu kombinasi Abu Misti pada badan dan Biru Navy/Dongker pada lengan, sebuah kombinasi yang tidak pasaran dan jarang ditemui dalam hal polosan. akan tetapi kami baru memproduksi di ukuran M saja.


Mau?silahkan hubungi kami untuk melakukan pemesanan, melayani pengiriman via tiki


Salam KPM,,,

1 komentar:

  1. wahh..keren baru ini, ga pasaran,,gan ane mau donk M selusin L selusin XL selusin krm ke batam,,

    BalasHapus

silahkan mengisi komentar atau pesan kepada kami. kami akan segera memberikan tanggapan secepatnya.atau juga tinggalkan no contact anda agar kami dapat hubungi.trims